5 Usaha Manusia Untuk Terus Hidup Abadi – terselubung.in

Discussion in 'Berita, Info dan Bacaan' started by AyoChat.Bots, Jul 21, 2018.

ShortURL:
  1. AyoChat.Bots

    AyoChat.Bots Team Ayochat Staff Member

    [​IMG]
    Kematian adalah pasti, karena semua manusia / makhluk hidup pasti menemui ajalnya. Namun, ada saja penelitian yg mencoba mengakali hal tersebut dengan memperbaiki sistem sel dalam tubuh.

    Tidak hanya sekali / satu kelompok saja, hingga saat ini, sudah banyak sekali penelitian yg dilakukan oleh organisasi mulai dari yg dibiayai pemerintah sampai yg dengan biaya sendiri / swasta mencoba menguak misteri dari kematian.

    new innity_adZone("e945de21a1bb5714a0bc8a897ed32e9f","59797",{});​

    Para ilmuwan percaya bahwa memang tidak dapat menghindari kematian, namun mungkin hilangnya nyawa tersebut dapat diakali dengan melakukan peremajaan sel / sejenisnya langsung di dalam tubuh.

    Dikutip dari apakabardunia.com, berikut ada beberapa upaya manusia yg mencoba menguak mengakali kematian demi memperpanjang umur.

    new innity_adZone("e945de21a1bb5714a0bc8a897ed32e9f","57709",{});​



    1. Nanotechnology
    [​IMG]
    Ada upaya membuat tubuh menjadi terus muda & sehat dengan cara menanamkan robot di dalam tubuh manusia. teknologi penanaman robot yg disebut juga dengan nanotechnology ini berfungsi untuk membuat manusia akan tetap segar bugar dalam jangka waktu yg sangat lama.

    Robot tersebut bertugas untuk memperbaiki sel-sel yg rusak dalam tubuh, mencari & mencerna pathogen serta menghancurkan bakteri, virus / jamur dalam aliran darah.

    Dengan upaya ini diharapkan manusia akan selamanya sehat & muda. Para peneliti percaya bahwa kematian terjadi ketika sudah banyak sel di dalam tubuh manusia menua & tidak berfungsi serta dikarenakan penyakit di dalam tubuh.

    Baca Juga: 5 Kebohongan Masa Kanak-kanak



    2. Kloning
    [​IMG]
    Tentunya wacana kloning makhluk hidup bukan hal baru lagi sekarang ini. Untuk membuat seseorang “tetap hidup” maka diperlukan pengganti yg kembar identik dengannya.

    Oleh karena wacana kloning ini diupayakan untuk tetap membuat seseorang selalu tergantikan dengan sosok baru yg sama setiap saat. Sampai saat ini, sudah ada beberapa kali uji coba kloning yg dilakukan terhadap hewan seperti tikus salah satunya.



    3. Pil Pelawan Penuaan
    [​IMG]
    Sebuah penelitian & penemuan baru berhasil menciptakan pil yg revolusioner agar dapat membuat manusia yg meminumnya tetap selamanya energik, memiliki kulit yan tidak dapat keriput, kesehatan yg sempurna & tidak memiliki pengurangan di sisi pandangan.



    4. Modifikasi Genetika
    [​IMG]
    Dengan melakukan modifikasi genetika, maka diharapkan manusia akan mendapatkan sesuatu yg baru di dalam tubuhnya seperti tetap muda & tidak gampang terkena penyakit.



    5. Cryonics
    [​IMG]
    Cryonics adalah suatu cara yg dilakukan untuk menghindari kematian dengan menonaktifkan tubuh secara temporer. Cara ini dilakukan ketika seseorang sedang terkena penyakit / sudah berusia tua, maka tubuhnya dibekukan dengan teknologi khusus.

    Orang tersebut akan kembali dibangkitkan dari tidur panjangnya ketika “permasalahannya” itu sudah ditemukan jawaban / obatnya.

    Konten ini didapat dari internet. Tidak diketahui kebenarannyan 100%. Silahkan lakukan research lanjutan tentang bacaan ini.

    Enjoy!
ShortURL: