5 Cara Langsing Terpopuler – terselubung.in

Discussion in 'Berita, Info dan Bacaan' started by AyoChat.Bots, May 17, 2018 at 8:07 PM.

ShortURL:
  1. AyoChat.Bots

    AyoChat.Bots Team Ayochat Staff Member

    [​IMG]
    Belakangan ini, Obsessive Corbuziers Diet (OCD) mendadak populer. Diet yg dikenalkan mentalis Deddy Corbuzier ini banyak ditiru masyarakat Indonesia. Berbagai testimoni soal keberhasilan turut menyertai, namun kontra juga ramai diserukan.

    Lain di Indonesia, Huffington Post merilis daftar pola diet yg paling banyak dicari orang melalui Google, berikut daftar teratasnya yg dikutip dari kapsulbioenergi.com

    new innity_adZone("e945de21a1bb5714a0bc8a897ed32e9f","59797",{});​



    1. Diet paleo
    Diet paleo menempati posisi tertinggi pola diet paling dicari 2013. Disebut juga Pola Caveman / Stone Age Diet, resep sehatnya bisa diakses melalui blog Nom Nom Paleo & Paleo OMG.

    new innity_adZone("e945de21a1bb5714a0bc8a897ed32e9f","57709",{});​

    Keberadaannya memang masih dipedebatkan, apakah makan dengan pola seperti nenek moyang prasejarah merupakan pola diet yg baik? Yang jelas, pelajaran yg bisa kita ambil dari Paleo adalah menghindari makanan yg terbuat dari gula halus, bersama dengan tepung & daging olahan.



    2. Juice Cleanse Diet
    Diurutan kedua, diet yg paling banyak dicari adalah Juice Cleanse Diet. Yakni, diet yg mensyaratkan penganutnya untuk tidak mengonsumsi apa-apa selain buah & sayuran yg dijus, selama 3-14 hari.



    3. Diet Mediterania
    Selama beberapa tahun terakhir, diet Mediterania dipromosikan sebagai diet jantung sehat & panjang umur. Diet ini menekankan pada konsumsi lemak tak jenuh, buah-buahan segar, sayuran, kacang-kacangan, & biji-bijian.

    Diet ini diadaptasi dari kebiasaan makan tradisional orang-orang Yunani, Spanyol, Italia, & negara-negara dengan budaya mediterania lainnya. Sebuah studi yg diterbitkan dalam Annals of Internal Medicine menunjukkan bahwa diet ini dikaitkan dengan peningkatan kesehatan bagi lebih dari 10.000 wanita paruh baya yg berpartisipasi mengikutinya.

    Baca Juga: 4 Alasan Mengapa Kamu Mendesah Saat Bercinta



    4. Master Cleanse Diet
    Meski diet ini menempati urutan keempat yg paling banyak dicari, diet ini banyak dihindari karena orang harus menggunakan jus lemon sebagai detoksifikasi. Diet ini juga menganjurkan program puasa & tidak mengizinkan asupan makanan lainnya.

    Meski telah ada sejak 50 tahun yg lalu, diet ini baru mulai populer setelah Beyonce mengumumkan penurunan berat badannya usai mengikuti program diet ini.

    Para ahli gizi mengatakan, Master Cleanse Diet tak aman dilakukan karena tidak memenuhi standar pemenuhan nutrisi penting, seperti, kalori, vitamin, mineral, protein, karbohidrat, serat, & lemak.

    Selama puasa, Anda tidak hanya akan merasakan lapar tapi juga sakit kepala, kelelahan yg luar biasa, pusing, kelesuan, diare, mual, / sembelit.



    5. Diet Ketogenik
    Pola diet ini awalnya diciptakan sebagai pengobatan epilepsi kronis. Ketogenik menekankan pada kualitas protein & lemak yg tinggi & menghindari setiap gula tambahan & karbohidrat olahan. Porsi makan yg idealnya: 60 persen kalori dari lemak, 35 persen dari protein, & 5 persen dari karbohidrat.

    Tujuannya adalah membuat tubuh dalam keadaan lapar, kekurangan glukosa dari karbohidrat & tubuh menghasilkan keton dalam hati. Senyawa ini memungkinkan tubuh untuk memproses lemak sebagai energi yg dapat menyebabkan penurunan berat badan.

    Sebenarnya ini adalah terapi medis bukan pola diet. Bagi banyak orang, diet ketogenik dapat menyebabkan komplikasi, termasuk kolesterol tinggi & sembelit kronis.

    Konten ini didapat dari internet. Tidak diketahui kebenarannyan 100%. Silahkan lakukan research lanjutan tentang bacaan ini.

    Enjoy!
ShortURL: